Halo anak-anak Tuhan

Katherine Rafael jackwillisboa at gmail.com
Tue Mar 30 03:56:45 UTC 2021

--
Halo anak-anak Tuhan

Nama saya Ny. Katherine Rafael, seorang pengusaha wanita Warga Negara
Pantai Gading dan lahir 7 Oktober 1959. Saya memiliki misi untuk Anda
senilai US $ 2, 500, 000, 00 (Dua juta Lima ratus ribu dolar Amerika
Serikat negara bagian) yang saya maksudkan gunakan untuk amal.

Saya seorang wanita penderita kanker payudara dan telah diberitahu
oleh dokter bahwa saya akan mati dalam waktu yang tidak lama lagi,
sekarang dan ingin menyumbangkan uang ini untuk amal melalui Anda
dengan mentransfer uang ini ke rekening Anda, agar orang-orang di
daerah Anda mendapat manfaat darinya. Bisakah Anda menjadi orang yang
akan saya gunakan dalam transaksi mulia ini sebelum saya pergi untuk
operasi saya?

Nyonya Katherine Rafael,