mitra sayang,``

sngg mkonttact at yahoo.com.hk
Fri Aug 30 23:30:34 UTC 2013

mitra sayang,

kontak saya dengan Anda dengan ini berarti diperlukan karena urgensi transaksi ini. Saya seorang manajer senior di sebuah bank di Cina dan telah menjadi penasihat keuangan dan account officer kepada investor swasta yang memiliki deposit besar di bank saya.

Transaksi ini melibatkan transfer dana deposito ini sebesar $ 21,5 Juta (Dua puluh satu Juta, Lima Ratus Ribu Dolar Amerika Serikat) kepada Anda dalam cara yang paling hukum karena kematian pelanggan ini tidak meninggalkan ahli waris.

Saya menjamin bahwa transaksi yang berisiko 100% gratis dan legal setelah melakukan semua bawah tanah bekerja secara lokal untuk kelancaran transfer dana dalam waktu yang sesingkat dan telah lahir di kota di mana cabang bank berada.

Segera setelah saya menerima respon atas minat Anda, saya akan mengirimkan rincian lengkap berhasil menyelesaikan transaksi ini dan perhatikan bahwa saham Anda akan 50% dan saya akan menjadi 50% dari dana ini.

Silahkan hubungi di email pribadi saya di bawah ini untuk setiap pertanyaan dan klarifikasi lebih lanjut.

jenis regards,
Email: sangchinn1731 at yahoo.com.hk